Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Jasa Olah Data SPSS
Sun Apr 16, 2017 11:58 am by partaidemokrat

» Ask: Membuat program berbasis android
Mon Apr 06, 2015 12:30 am by Damar

» New Jupiter MX King 150cc brow, berapa yah harga nya ?
Thu Dec 11, 2014 10:37 am by dadangherdiana

» MEMBUAT INJEK PROXY ITU MUDAH
Mon Nov 03, 2014 12:22 pm by djohn6000

» apa ada yang bisa bikin aplikasi penjualan pulsa android
Sun Oct 26, 2014 3:00 pm by gyokosaki

» Ayo Download Win XP SP4 (Versi Tidak Resmi) bagi Para Fans Setia Win XP
Mon Sep 08, 2014 12:57 pm by dytoshare

» [SHARE] Devil May Cry 4 PC (2008)
Fri Jun 13, 2014 2:55 am by cendolmu

» [SHARE] Enemy Front PC (2014)
Fri Jun 13, 2014 2:36 am by cendolmu

» aks soal akses poin
Thu May 15, 2014 6:52 am by zaken


tanya oprek cdi

Go down

tanya oprek cdi

Post  pion_sekolah on Thu Dec 02, 2010 4:18 pm

da yang tau ngrubah cdi jadi unlimiter gak ?? terutama cdi shogun 125. kalo ada, gambarnya skemanya sekalian

pion_sekolah

Jumlah posting : 9
Join date : 04.10.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanya oprek cdi

Post  DyTo on Thu Dec 02, 2010 5:35 pm

Yoi cuy,,, gimana caranya setting cdi / karbu / mesin standar jadi lebih kenceng,,,
dan biayanya ga begitu mahal,,,

Soalnya ane sebel kalo lagi nyantai eh disalip kagak sopan sama orang sinis.
Padahal motor ane motor bebek,,, disalip sama satria fu sama tiger. Ngejar ga nyandak,,, coz mentok 120kmph,,, heheh

CURHAT Mode : ON

ehehehehe
avatar
DyTo
Admin

Jumlah posting : 219
Join date : 05.08.10
Age : 24
Lokasi : Markas Dytoshare

Lihat profil user http://dytoshare.us

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanya oprek cdi

Post  M.syah on Thu Dec 02, 2010 6:29 pm

utuk ngilangin limiter cdi Q ga tau GAN Bingung .Biasa nya Q utuk cdi make jenis yang no limiter seperti punya motor F1Z,VEGA,SOGUN 110.bagi yang punya duit ta sarankan beli aja yang buat balap:Rexto paling minim BRT.Sblm kt beli tu CDI kt harus tau dulu jenis nya DC apa ACI.......O iya buat AGAN dyto klu blh saya tau jenis motor nya apa GAN ?.Kali aja Q bisa sedikit bantu.
avatar
M.syah
DS Addict
DS Addict

Jumlah posting : 624
Join date : 21.11.10
Lokasi : NDeso..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanya oprek cdi

Post  Anak Mamicore on Thu Dec 02, 2010 8:51 pm

gan klo untuk tiger thun 2010...biar kenceng CDI nya di ganti juga????
avatar
Anak Mamicore
Moderator

Jumlah posting : 905
Join date : 07.08.10
Age : 29
Lokasi : Banjarmasin,Kalimantan Selatan

Lihat profil user https://www.facebook.com/zainuddin.fananicore

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanya oprek cdi

Post  M.syah on Thu Dec 02, 2010 9:17 pm

Anak Mamicore wrote:gan klo untuk tiger thun 2010...biar kenceng CDI nya di ganti juga????

tiger mah sdh kenceng dr sono nya.bs juga ganti CDI gan.klu buat harian mending noken as aja gan di modif..
avatar
M.syah
DS Addict
DS Addict

Jumlah posting : 624
Join date : 21.11.10
Lokasi : NDeso..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanya oprek cdi

Post  Anak Mamicore on Fri Dec 03, 2010 9:43 am

M.syah wrote:
Anak Mamicore wrote:gan klo untuk tiger thun 2010...biar kenceng CDI nya di ganti juga????

tiger mah sdh kenceng dr sono nya.bs juga ganti CDI gan.klu buat harian mending noken as aja gan di modif..

noken as itu ky gimana gan....ane mao biar motor ane bisa kenceng lah.....???
tp ga ampe ngerusak mesin pas di modif???
avatar
Anak Mamicore
Moderator

Jumlah posting : 905
Join date : 07.08.10
Age : 29
Lokasi : Banjarmasin,Kalimantan Selatan

Lihat profil user https://www.facebook.com/zainuddin.fananicore

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanya oprek cdi

Post  M.syah on Fri Dec 03, 2010 3:59 pm

Anak Mamicore wrote:
M.syah wrote:
Anak Mamicore wrote:gan klo untuk tiger thun 2010...biar kenceng CDI nya di ganti juga????

tiger mah sdh kenceng dr sono nya.bs juga ganti CDI gan.klu buat harian mending noken as aja gan di modif..

noken as itu ky gimana gan....ane mao biar motor ane bisa kenceng lah.....???
tp ga ampe ngerusak mesin pas di modif???
noken as tempat nya d cop bhs sini (cilinder head bhs kerenya).nanti klu saya sdh punya camera takasih tu bentuk noken agn.bs rusak tu motor klu papas noken nya kurang pas,klep dan piston bisa berantem tu d dlm mesin.
avatar
M.syah
DS Addict
DS Addict

Jumlah posting : 624
Join date : 21.11.10
Lokasi : NDeso..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanya oprek cdi

Post  Chika_01 on Fri Dec 03, 2010 10:44 pm

Admin Dytoshare wrote:Yoi cuy,,, gimana caranya setting cdi / karbu / mesin standar jadi lebih kenceng,,,
dan biayanya ga begitu mahal,,,

Soalnya ane sebel kalo lagi nyantai eh disalip kagak sopan sama orang sinis.
Padahal motor ane motor bebek,,, disalip sama satria fu sama tiger. Ngejar ga nyandak,,, coz mentok 120kmph,,, heheh

CURHAT Mode : ON

ehehehehe

Wah, motornya apa nie sob? kalo dulu sih, modif ringannya kaya gini:
kalo pengen agak kencengan pake CDI shogun lama ato GL Pro.
kalo pengen tarikan awal enteng, cukup ganti Gir rantai yang agak gedean... tapi top speed jadi agak menurun. kalo perlu sekalian pasang kopling manual.
Kalo mesih pengen di utak-atik, paling ganti knalpot yang agak plong... trus ganti karbu pake RX King, tapi imbasnya BB jadi agak boros.

kalo gak mau nanggung, sedikir kepras noken dibengkel ahli (tapi gak bisa balik standar kalo udah dikepras lho..) sama piston over size 100.

hmmm... apalagi ya? hehehe.. lupa. Dulu motor ane Honda Grand sih.
avatar
Chika_01
Newbie
Newbie

Jumlah posting : 130
Join date : 14.11.10
Age : 30
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanya oprek cdi

Post  Chika_01 on Fri Dec 03, 2010 10:54 pm

Anak Mamicore wrote:
M.syah wrote:
Anak Mamicore wrote:gan klo untuk tiger thun 2010...biar kenceng CDI nya di ganti juga????

tiger mah sdh kenceng dr sono nya.bs juga ganti CDI gan.klu buat harian mending noken as aja gan di modif..

noken as itu ky gimana gan....ane mao biar motor ane bisa kenceng lah.....???
tp ga ampe ngerusak mesin pas di modif???

noken as tu kaya gini....


hasil searching sih hehe...

kalo pengen gak ngrusak ya beli aja yang udah racing. Btw, mo kencengnya seberapa?
avatar
Chika_01
Newbie
Newbie

Jumlah posting : 130
Join date : 14.11.10
Age : 30
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanya oprek cdi

Post  CB 100 on Wed Feb 16, 2011 8:31 am

Numpang Nibrung Gan..lo CDI shogun tahun 2003 to dah masih limiter/gak gan...makasih..
Ngrokok Ngrokok Ngrokok
avatar
CB 100

Jumlah posting : 14
Join date : 12.02.11
Lokasi : Ngawi

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanya oprek cdi

Post  Anak Mamicore on Wed Feb 16, 2011 5:41 pm

Chika_01 wrote:
Anak Mamicore wrote:
M.syah wrote:
Anak Mamicore wrote:gan klo untuk tiger thun 2010...biar kenceng CDI nya di ganti juga????

tiger mah sdh kenceng dr sono nya.bs juga ganti CDI gan.klu buat harian mending noken as aja gan di modif..

noken as itu ky gimana gan....ane mao biar motor ane bisa kenceng lah.....???
tp ga ampe ngerusak mesin pas di modif???

noken as tu kaya gini....


hasil searching sih hehe...

kalo pengen gak ngrusak ya beli aja yang udah racing. Btw, mo kencengnya seberapa?

sekenceng kawasaki 250cc bisa kagak gan.... Boom Boom
avatar
Anak Mamicore
Moderator

Jumlah posting : 905
Join date : 07.08.10
Age : 29
Lokasi : Banjarmasin,Kalimantan Selatan

Lihat profil user https://www.facebook.com/zainuddin.fananicore

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanya oprek cdi

Post  Prismatic'Unicorn on Fri Feb 18, 2011 9:52 pm

gan ada yang udah coba boarup mesin mx asli dari dealer gak ??
soalnya dsna ada boarup sampe 150cc.. pake mesin vixi ane pengen coba.. ada yng udah pernah blum?


CBR, ap aj sih yng di ganti supaya lumayan kuenceng bisa babat ninja250 ma RR.. tpi ga terlalu racing balap..
racing standar aja hhe.. ada ga yah? Boom
avatar
Prismatic'Unicorn
Newbie
Newbie

Jumlah posting : 185
Join date : 16.01.11
Age : 22
Lokasi : Diantara gunung CEWE

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanya oprek cdi

Post  pion_sekolah on Sat Feb 26, 2011 12:03 pm

akhirnya gw ganti BPKB punyak e ninja 4 tak. alhasil mantabbbbbbbbbbbbbbb. Ngrokok Ngrokok

pion_sekolah

Jumlah posting : 9
Join date : 04.10.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanya oprek cdi

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik