Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Jasa Olah Data SPSS
Sun Apr 16, 2017 11:58 am by partaidemokrat

» Ask: Membuat program berbasis android
Mon Apr 06, 2015 12:30 am by Damar

» New Jupiter MX King 150cc brow, berapa yah harga nya ?
Thu Dec 11, 2014 10:37 am by dadangherdiana

» MEMBUAT INJEK PROXY ITU MUDAH
Mon Nov 03, 2014 12:22 pm by djohn6000

» apa ada yang bisa bikin aplikasi penjualan pulsa android
Sun Oct 26, 2014 3:00 pm by gyokosaki

» Ayo Download Win XP SP4 (Versi Tidak Resmi) bagi Para Fans Setia Win XP
Mon Sep 08, 2014 12:57 pm by dytoshare

» [SHARE] Devil May Cry 4 PC (2008)
Fri Jun 13, 2014 2:55 am by cendolmu

» [SHARE] Enemy Front PC (2014)
Fri Jun 13, 2014 2:36 am by cendolmu

» aks soal akses poin
Thu May 15, 2014 6:52 am by zaken


Jual DVD Game for Windows

Go down

Jual DVD Game for Windows

Post  bengsi on Wed Dec 29, 2010 9:00 pm

DIjual DVD Game Windows :
1.Need for Speed Hot Pursuit(2DVD)
2.Left4Dead2(2DVD)
3.The Sims3(2DVD)
4.Mini Ninjas(2DVD)
5.Resident Evil 5(2DVD)
Semua dijual Rp150.000,-
Kondisi baik
Hub : [You must be registered and logged in to see this link.]
avatar
bengsi

Jumlah posting : 58
Join date : 18.09.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual DVD Game for Windows

Post  [FDs]MOD_Angga on Wed Dec 29, 2010 9:02 pm

Semoga laku gan jualannya Boom
avatar
[FDs]MOD_Angga
Moderator

Jumlah posting : 3509
Join date : 14.11.10
Age : 22
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://www.cinema131.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual DVD Game for Windows

Post  [FDs]MOD_Lynch on Wed Dec 29, 2010 9:19 pm

w Pengen Left4Dead2 nya aja Gan...
Tapi di Indowebster juga ada....Tinggal Download !! Ngrokok Ngrokok Ngrokok
avatar
[FDs]MOD_Lynch
Moderator

Jumlah posting : 2179
Join date : 23.09.10
Age : 24
Lokasi : Brighter Than Jewel

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual DVD Game for Windows

Post  angriano on Thu Dec 30, 2010 8:31 am

Lynch wrote:w Pengen Left4Dead2 nya aja Gan...
Tapi di Indowebster juga ada....Tinggal Download !! Ngrokok Ngrokok Ngrokok
betul gan Ngakak Ngakak Ngakak
avatar
angriano

Jumlah posting : 18
Join date : 18.11.10
Age : 26
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://angriano21.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual DVD Game for Windows

Post  bengsi on Thu Dec 30, 2010 9:32 am

wah mending beli DVDnya aja gan..download kelamaan..
Ngantuk Ngantuk
avatar
bengsi

Jumlah posting : 58
Join date : 18.09.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual DVD Game for Windows

Post  bengsi on Thu Dec 30, 2010 9:43 am

tengkiyu om moderator..mohon doa restunya biar laku DVDnya..hihihi..
Ga Jelas Ga Jelas
avatar
bengsi

Jumlah posting : 58
Join date : 18.09.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual DVD Game for Windows

Post  [FDs]MOD_Angga on Thu Dec 30, 2010 10:29 am

sip sip Bersalaman
avatar
[FDs]MOD_Angga
Moderator

Jumlah posting : 3509
Join date : 14.11.10
Age : 22
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://www.cinema131.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual DVD Game for Windows

Post  [FDs]MOD_Lynch on Thu Dec 30, 2010 10:43 am

bengsi wrote:wah mending beli DVDnya aja gan..download kelamaan..
Ngantuk Ngantuk
Klo Beli = Boros
Klo Download = Hemat
Klo Di w sih Download nya 200kb/sec !!
Mending download gan...
avatar
[FDs]MOD_Lynch
Moderator

Jumlah posting : 2179
Join date : 23.09.10
Age : 24
Lokasi : Brighter Than Jewel

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual DVD Game for Windows

Post  bengsi on Thu Dec 30, 2010 4:02 pm

wah 200 kbps yach..modem apa itu gan..?
avatar
bengsi

Jumlah posting : 58
Join date : 18.09.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual DVD Game for Windows

Post  [FDs]MOD_Lynch on Thu Dec 30, 2010 7:27 pm

bengsi wrote:wah 200 kbps yach..modem apa itu gan..?
AHA !! Tapi klo di Daerah w gag COCOK buat maen Game Online...Soalnya Ping nya Gede Bgt nyampe 150-an !!
avatar
[FDs]MOD_Lynch
Moderator

Jumlah posting : 2179
Join date : 23.09.10
Age : 24
Lokasi : Brighter Than Jewel

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual DVD Game for Windows

Post  --KF on Thu Dec 30, 2010 8:04 pm

Lynch wrote:
bengsi wrote:wah 200 kbps yach..modem apa itu gan..?
AHA !! Tapi klo di Daerah w gag COCOK buat maen Game Online...Soalnya Ping nya Gede Bgt nyampe 150-an !!
Ngantuk ping 150-an mah gk besar namanya gan ....
300+ tu baru udh gede ...
avatar
--KF
DS Maniac
DS Maniac

Jumlah posting : 334
Join date : 18.09.10
Lokasi : Bali, INA

Lihat profil user http://kolfendom.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual DVD Game for Windows

Post  [FDs]MOD_Lynch on Thu Dec 30, 2010 8:14 pm

--KF wrote: Ngantuk ping 150-an mah gk besar namanya gan ....
300+ tu baru udh gede ...
Ping 150ms = Sinyal 2 = NgeLag = Patah2 = Sering DC = Bikin Marah = Pengen w Banting Tuh MODEM Ngakak Ngakak Ngakak
avatar
[FDs]MOD_Lynch
Moderator

Jumlah posting : 2179
Join date : 23.09.10
Age : 24
Lokasi : Brighter Than Jewel

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual DVD Game for Windows

Post  kenro on Thu Jan 06, 2011 7:34 am

harganya nego gak gan?
pake jamu juga gak gan?
daerah mana tuh? Ngrokok Ngrokok
avatar
kenro

Jumlah posting : 60
Join date : 05.12.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual DVD Game for Windows

Post  _xxBhynyster816xx_ on Thu Jan 06, 2011 7:38 am

mending donlot
walau cuman speed donlot 18kbps
Boom
avatar
_xxBhynyster816xx_
DS Addict
DS Addict

Jumlah posting : 677
Join date : 01.12.10
Age : 23
Lokasi : Bandung

Lihat profil user https://facebook.com/killms.street

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual DVD Game for Windows

Post  bengsi on Sun Jan 09, 2011 3:56 pm

gan aha ada kuotanya gx..?
avatar
bengsi

Jumlah posting : 58
Join date : 18.09.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual DVD Game for Windows

Post  bengsi on Sun Jan 09, 2011 4:10 pm

gan sebeernya aha bagus gak tow, speed segitu stabil gak apa kadang bisa nyampe segitu kadang nggak..?
avatar
bengsi

Jumlah posting : 58
Join date : 18.09.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual DVD Game for Windows

Post  [FDs]MOD_Lynch on Sun Jan 09, 2011 4:23 pm

bengsi wrote:gan sebeernya aha bagus gak tow, speed segitu stabil gak apa kadang bisa nyampe segitu kadang nggak..?
Sekarang di Daerah ane...Lagi Parah !!
Beli Paket yg Kec. 3,1mbps...malah dapetnya 200kbps !!
n Skarang,,AHA lagi di Maki2 !!

Lihat Grup Facebooknya : [You must be registered and logged in to see this link.]
avatar
[FDs]MOD_Lynch
Moderator

Jumlah posting : 2179
Join date : 23.09.10
Age : 24
Lokasi : Brighter Than Jewel

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual DVD Game for Windows

Post  bengsi on Sun Jan 09, 2011 4:46 pm

sori gan lama gx buka forum, itu udah murah gan, DVDnya baru kok, kondisi ok, gimana gan mau gx 150 rb aja smuanya..
Ngrokok Ngrokok
avatar
bengsi

Jumlah posting : 58
Join date : 18.09.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual DVD Game for Windows

Post  bengsi on Sun Jan 09, 2011 4:49 pm

wah klo gitu parah namanya ya gan, aha sering gitu gak gan ? lebih sering lancarnya apa error gitu gan ?
avatar
bengsi

Jumlah posting : 58
Join date : 18.09.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual DVD Game for Windows

Post  [FDs]MOD_Lynch on Sun Jan 09, 2011 5:06 pm

bengsi wrote:wah klo gitu parah namanya ya gan, aha sering gitu gak gan ? lebih sering lancarnya apa error gitu gan ?
Di Tempat ane gg Pernah Lancar !!
Ping nya aja 100ms lebih...maen Game Online dapet Ping 3 atau 4...5 gg pernah !!
Klo Download 50kbps...lagi baguz2 nya 115kbps !!
avatar
[FDs]MOD_Lynch
Moderator

Jumlah posting : 2179
Join date : 23.09.10
Age : 24
Lokasi : Brighter Than Jewel

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual DVD Game for Windows

Post  Irsyad711 on Thu Feb 10, 2011 7:27 pm

Lynch wrote:
bengsi wrote:gan sebeernya aha bagus gak tow, speed segitu stabil gak apa kadang bisa nyampe segitu kadang nggak..?
Sekarang di Daerah ane...Lagi Parah !!
Beli Paket yg Kec. 3,1mbps...malah dapetnya 200kbps !!
n Skarang,,AHA lagi di Maki2 !!

Lihat Grup Facebooknya : [You must be registered and logged in to see this link.]

wkwkwkwk Ngakak Ngakak Ngakak emangnya lemotnya kayak gimana gan??? sampai di maki2 gitu Ngakak Ngakak untungnya gue pke SMART Qeqe
avatar
Irsyad711
DS Loverz
DS Loverz

Jumlah posting : 526
Join date : 09.08.10
Age : 20
Lokasi : Di Belakangmu !!!

Lihat profil user http://irsyadshare.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual DVD Game for Windows

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik